Follow Us

Game Assassin’s Creed Pirates Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 16:15
Game Assassin’s Creed Pirates Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Grup pengembang Ubisoft yang terkenal dengan sederetan game menariknya di perangkat iOS, kini sedang menggratiskan Assassin’s Creed Pirates. Game yang juga tersedia di perangkat komputer ini memang terkenal dengan grafisnya yang sangat keren dan jalan permainan yang seru.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai Alonzo Batilla, seorang kapten kapal bajak laut yang sangat disegani. Dalam perjalanan mencari harta karun di laut lepas, kamu akan dihadang oleh berbagai musuh dan harus berperang melawan kapal mereka. Nantinya kapal yang sudah dikalahkan dan berukuran lebih besar dapat kamu gunakan untuk melanjutkan perjalanan.


Baca Juga:


Tidak hanya kapal, senjata berat berupa meriam dan para awak kapal juga bisa ditingkatkan dengan poin yang kamu raih dalam permainan ini. Semakin tinggi kemampuan kapal yang kamu gunakan, tentunya akan semakin cepat mengalahkan musuh dan menyuguhkan pertarungan yang seru.

Karena grafisnya yang sangat jernih dan mendukung tampilan 3D, sang pengembang mensyaratkan perangkat iOS yang cukup tinggi yaitu mulai dari iPhone 5 hingga versi terbarunya.

Bagaimana, tertarik mengarungi lautan bersama kapal bajak laut? Segera unduh Assassin’s Creed Pirates, mumpung gratis..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest