Follow Us

Aplikasi iTranslate Kini Sudah Tersedia Untuk OS X

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Juli 2014 | 17:23
Aplikasi iTranslate Kini Sudah Tersedia Untuk OS X

Para mahasiswa atau kaum pekerja yang berurusan dengan dokumen berbahasa asing pasti membutuhkan kamus atau translator via website. Bagaimana dengan translator berbasis aplikasi? Tentunya akan lebih praktis dan cepat diakses. Nah bagi kamu yang masih mencari, coba gunakan iTranslate yang kini sudah tersedia untuk perangkat OS X.

Apa saja kelebihan iTranslate dibandingkan translator via website atau aplikasi serupa? Pertama, iTranslate mendukung 80 bahasa dan beragam input teks seperti Cina, Yunani, Jepang, dan lain sebagainya. Cocok untuk kamu yang suka membaca literatur dari berbagai bahasa.


Baca Juga: LaunchBar 6: Menjadi Bebas Digunakan Selamanya, Mendukung Extension dan Theme


Berikutnya aplikasi ini dapat kamu buat terus berjalan di belakang layar dengan membuatnya hadir di status bar OS X. Kustomisasi shortcut juga bisa dilakukan dengan mudah agar dapat mempercepat proses pemanggilan aplikasi. Hasil translasinya juga dihadirkan dalam beberapa pilihan, kamu bisa memilihnya tergantung konteks dari dokumen tersebut.

Sedang belajar mengucapakan bahasa asing dengan dialek yang tepat? Tenang saja, iTranslate juga mendukung mode voice output untuk mendengarkan suara pria atau wanita dengan akses dari negara yang kamu inginkan. Sangat menarik..!

Bagaimana, ingin segera mencoba iTranslate? Segera unduh karena dalam masa awal rilisny, sang pengembang memberikan diskon sebesar 50%, membuat iTranslate dibandrol $ 4.99 saja.

Download iTranslate Translator ร‚ยท Harga: 129000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest