Follow Us

Google Akhirnya Merilis Game Ingress Bagi Pengguna iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Senin, 14 Juli 2014 | 13:48
Google Akhirnya Merilis Game Ingress Bagi Pengguna iPhone, iPad

Google baru saja menghadirkan sebuah game intuitif bagi perangkat iOS bernama Ingress. Game bertipe augmented reality yang telah hadir di perangkat Android semenjak akhir tahun lalu ini menawarkan mode permainan yang cukup unik dan layak untuk segera kamu coba.

Sebelum membahas lebih lanjut, coba simak video trailer Ingress berikut:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak seperti game lainnya dimana kamu menjalankan seorang peran atau karakter, dalam game ini kamu adalah pemain utamanya dengan lokasi tempat kamu berada. Ya, diceritakan dalam Ingress ada energi misterius yang tersebar di berbagai lokasi. Di awal permainan, dunia akan dibagi menjadi 2 kubu yaitu “The Enlightened” dan “The Resistance” yang akan saling memperebutkan energi tersebut dan membangun basis perlindungan.


Baca Juga: QuadBlast: Game Arcade Shooter Dengan Kendali Unik


Jadi, bagaimana cara bermain Ingress? Kamu harus berjalan menuju tempat energi misterius itu berasal dan “mendapatkannya”. Terus kumpulkan energi sebanyak mungkin dan perluas jangkauan wilayah dengan kubu pilihanmu. Game ini baru terasa menarik saat kamu harus merebut wilayah musuh, diberi istilah hackatau menyerangnya. Bagi yang penasaran dan ingin mengenal cara bermain Ingress dengan lebih jelas, segera kunjungi laman Ingress YouTube.

Bagaimana, tertarik bermain Ingress? Segera unduh dan selamat mengumpulkan energi.

Download Ingress ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest