Follow Us

Shazam Terbaru Hadirkan Dukungan Streaming Music Rdio

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 11:01
Shazam Terbaru Hadirkan Dukungan Streaming Music Rdio

Pengguna aplikasi music discovery, Shazam mendapatkan berita segar hari ini. Dengan pembaruannya ke versi 7.7, kini kamu dapat memutar sebuah musik secara penuh berkat dukungan dari layanan Rdio. Menarik bukan? Tentu saja, karena layanan Rdio sudah tersedia di Indonesia.

This release brings full track playback in Shazam, powered by Rdio. Once you’re connected, you can play any track and carry on listening to the music as you discover more in the app. Shazam a song to get started.


Baca Juga: Apple Berniat Mengintegrasikan Shazam di iOS 8


Tentu saja kamu harus login menggunakan akun music streaming dari Rdio terlebih dahulu untuk dapat menikmati fitur tersebut. Setelah itu arahkan perangkat iOS ke sebuah sumber musik – bisa televisi, radio atau semacamnya. Kemudian Shazam akan mengenali lagu tersebut dan kamu bisa memutarnya secara penuh menggunakan layanan Rdio yang terintegrasi di dalam Shazam.

Bagi kamu yang belum tahu, kabarnya Apple berniat mengintegrasikan Shazam di iOS 8. Nantinya dengan kehadiran Shazam di iOS 8, kamu bisa menikmatinya dengan bantuan Siri agar terasa lebih mudah dan cepat.

Segera unduh pembaruan Shazam dan selamat mencari lagu favorit ya.

Download Shazam · Harga: Gratis

Download Shazam Encore · Harga: 45000

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest