Follow Us

Karyawan Apple Penggemar Fotografi Akan Menjadi Tester App Photos

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 18:20
Karyawan Apple Penggemar Fotografi Akan Menjadi Tester App Photos

Pastinya kamu ingat dalam ajang WWDC lalu, Apple memperkenalkan beberapa aplikasi baru antara lain Photos yang kabarnya akan menggantikan iPhoto dan Aperture. Kabar terbaru yang sedang berhembus, Apple sedang mencari para pegawainya yang memiliki antusiasme dan kemampuan dalam dunia fotografi untuk menjadi tim penguji aplikasi Photos yang akan tersedia di OS X Yosemite.

We are seeking a technical and passionate photography enthusiast to join our Quality Assurance team working on Photos for OS X. You will be part of a fast moving team of specialists tasked with delivering the next generation of photography tools for Apple.


Baca Juga: App Photos Nantinya Akan Sehebat Aperture


Bagi kamu yang belum tahu, Apple memang sering menawarkan program semacam ini pada karyawannya yang sudah bekerja minimal satu tahun. Dengan program semacam ini diharapkan setiap karyawan dapat menyalurkan passion dan terus bekerja dengan lebih baik sesuai bidang yang disukai.

Kira-kira apakah Apple akan merekrut pengguna profesional sebagai tim penguji Photos, atau aplikasi baru lainnya? Bagaimana menurut kamu?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/07/14/apple-seeking-photography-enthusiast-retail-employees-to-test-os-x-photos-app/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest