Follow Us

Aplikasi Travelling Airbnb Hadirkan Tampilan dan Logo Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Juli 2014 | 11:28
Aplikasi Travelling Airbnb Hadirkan Tampilan dan Logo Baru

Airbnb, aplikasi wajib para penggemar travelling ini baru saja merilis pembaruan ke versi 4. Bukan pembaruan biasa dengan perbaikan minor, mereka menghadirkan logo baru dan perubahan tampilan yang membuatnya berkesan lebih bersih dengan warna dasar putih.

Berikut daftar lengkap pembaruan Airbnb versi 4.0:

  • A new symbol designed to capture the spirit of our community and express what it means to belong anywhere
  • Richer colors and more vibrant photography inspired by Airbnb experiences all around the world
  • Booking trips, managing your listings, and other features continue to work the same way as before
Sang pengembang memberikan nama Bélo untuk logo terbarunya. Gabungan dari ikon People, Places dan Love seperti yang dijelaskan pada video berikut ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Review TripList: Liburan Tanpa Barang Tertinggal


Selain logo baru, pengguna juga dapat menikmati foto atau gambar yang tersedia di Airbnb dengan lebih baik. Tenang saja, meskipun menggunakan logo baru, pengguna setia sejak sebelumnya tetap dapat menikmati semua fitur dan catatannya dengan baik tanpa ada masalah.

Bagi kamu yang belum tahu, Airbnb adalah aplikasi perencana perjalanan dengan beragam fitur menarik. Kamu dapat menemukan tempat untuk tinggal di ribuan kota dengan mudah, cukup dari aplikasi ini saja. Tidak hanya para wisatawan yang dapat menikmati Airbnb, namun para penyedia tempat tinggal (host) dapat memasarkan kamar yang tersedia dan mengelola jadwal dengan mudah.

Bagaimana, tertarik untuk segera berpetualang dan mengandalkan Airbnb? Segera unduh Airbnb untuk perangkat iPhone dan selamat menikmati perjalanan.

Download Airbnb · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest