Follow Us

Game Detektif Red Johnson’s Chronicles Kini Tersedia di iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Juli 2014 | 14:43
Game Detektif Red Johnson’s Chronicles Kini Tersedia di iPad

Kabar menarik untuk kamu penggemar game bertema detektif di perangkat iOS. Grup pengembang Microids baru saja merilis game Red Johnson’s Chronicles bagi pengguna perangkat iOS. Game yang selama ini sudah tersedia di perangkat Playstation maupun konsol lainnya tersebut kini dapat kamu mainkan di iPad denga mode point and click.

Sebelum membahas lebih lanjut, coba simak video trailer Red Johnson’s Chronicles berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Game Transformers: Age of Extinction Sudah Tersedia Untuk iOS


Red Johnson’s Chronicles bercerita tentang seorang detektif swasta yang bertugas menyelesaikan kasus-kasus pembunuhan. Kamu akan mendapatkan serangkaian misi yang cukup menarik sebelum mendapatkan jawaban dari setiap misteri pembunuhan. Antara lain memecahkan puzzles, menganalisa petunjuk yang diberikan, mengumpulan informasi dari saksi mata serta berkelahi melawan para penjahat yang menyerang.

Mengusung grafis yang cukup menarik dan mode analisa setiap petunjuk yang cukup unik (mencari sidik jari, memantau kamera CCTV misalnya) membuat game ini cocok dimainkan untuk kamu yang suka bermain logika dan teka-teki. Meskipun dibanderol cukup lumayan yaitu $ 4.99, namun menurut saya pengalaman bermain yang diberikan akan sepadan.

Tertarik berperan sebaga Red sang detektif? Segera unduh Red Johnson’s Chronicles untuk perangakat iPad melalui tautan di bawah ya.

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest