Follow Us

Foxconn Mulai Memproduksi iPhone 6 Layar 4.7 Inci Akhir Bulan Juli

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 09:47
Foxconn Mulai Memproduksi iPhone 6 Layar 4.7 Inci Akhir Bulan Juli

Pabrik Foxconn yang digaet Apple untuk memproduksi perangkat iPhone 6, kabarnya akan mulai mengerjakan produk berukuran 4.7 inci tersebut pada bulan ini. Berita yang dilansir oleh Reuters ini juga menyebutkan untuk perangkat iPhone 6 berukuran lebih besar yaitu 5.5 inci akan dikerjakan pada minggu kedua bulan Agustus.

Mass production of a 4.7-inch successor to the wildly popular iPhone 5 series of smartphones will begin during the third week of July, Taiwan’s Economic Daily News said, without citing sources. Production of a 5.5-inch version will begin during the second week of August, it said.


Baca Juga:


Foxconn juga kabarnya sedang menyiapkan teknologi robot untuk merakit iPhone 6. Penggunaan robot diharapkan dapat mempercepat proses perakitan dan mengurangi produk yang gagal dirakit.

iPhone 6 yang kabarnya akan menggunakan layar safir, teknologi OIS, serta kapasitas baterai yang lebih besar dikabarkan akan rilis sekitar bulan September atau Oktober. Mungkin bersamaan dengan ajang Apple Event untuk merilis iOS 8 dan OS X Yosemite versi publik.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2014/07/18/us-hon-hai-iphone-idUSKBN0FN02W20140718”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest