Follow Us

App Cinamatic Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 10:28
App Cinamatic Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Hari ini Apple memasang banner promosi baru di App Store bertajuk Split-Second Video. Hal ini membuat aplikasi Cinamatic, karya dari pengembang Hipstamatic terpilih sebagai App of The Week dan membuatnya dapat diunduh gratis selama beberapa hari ke depan.

Cinamatic juga baru saja merilis pembaruan minor untuk menambah dukungan ke beberapa negara serta perbaikan bug system untuk belanja dengan in-app purchase. Berikut daftar lengkapnya:

  • Updated Clips view
  • Localized in French, German, Spanish, Italian, Portuguese, Chinese, and Japanese
  • Fixes a bug preventing restoring purchases from working correctly
  • Other bug fixes and stability improvements

Baca Juga: App Cinamatic Kini Dapat Dinikmati Oleh Pengguna iPad


Tentunya kamu masih ingat di pembaruan sebelumnya, Cinamatic berubah menjadi aplikasi universal yang dapat digunakan oleh perangkat iPad. Hal ini membuat kamu bisa mengambil dan melihat gambar lebih leluasa menggunakan perangkat berlayar besar.

Kembali ke banner Split-Second Video, selain Cinamatic ada juga beberapa aplikasi menarik lainnya seperti Horizon, Adobe Voice, Animoto Video Maker dan favorit saya yaitu Action Movie FX. Silahkan cek lebih lengkapnya di tautan Split-Second Video.

Segera unduh Cinamatic dan selamat membuat video pendek dengan beragam efek filter menarik. Gratis dalam waktu terbatas.

Download Cinamatic ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest