Follow Us

Unreal Engine Terbaru Telah Mendukung iOS 8 Metal API

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 13:37
Unreal Engine Terbaru Telah Mendukung iOS 8 Metal API

Epic Games baru saja merilis pembaruan untuk game engine andalannya, Unreal Engine. Di versi 4.3 ini mereka menghadirkan pembaruan untuk hampir 500 fitur yang dapat membantu kamu mendesain sebuah game dengan lebih mudah. Diantara fitur baru tersebut ada satu hal yang menarik yaitu dukungan terhadap iOS 8 Metal API (Application Programming Interface).

Today we’re also shipping SpeedTree 7 support, our work on Metal API for iOS 8 to date, and new Oculus Rift features such as time warping.


Baca Juga: Epic Games Merilis Unreal Engine 4 Dengan Harga $19 Per Bulan


Untuk membaca lebih detail mengenai pembaruan apa saja yang diberikan Epic Games, simak tautan Unreal Engine 4.3.

Bagi kamu yang belum tahu, Metal adalah salah satu komponen yang disediakan oleh Apple untuk membantu para pengembang game di iOS 8. API yang dikenalkan pada ajang WWDC beberapa waktu lalu tersebut diklaim dapat membantu pengembang mengakses prosessor Apple A7 dengan lebih baik.

Sebagai tambahan informasi, Unreal Engine adalah game engine yang cukup terkenal di kalangan pengembang game dengan kemampuan menampilkan grafis 3D berkelas. Beberapa game yang dibuat menggunakan Unreal Engine adalah Infinity Blade, Real Boxing dan juga Dead Trigger.

[source site_name = “Unreal Engine” site_url = “https://www.unrealengine.com/blog/unreal-engine-43-release”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest