Follow Us

Film Jobs Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 15:03
Film Jobs Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia

Hampir setahun berselang semenjak dirilisnya film Jobs di deretan film biografi ngetop dunia, akhirnya sekarang kamu dapat menikmatinya di bioskop Indonesia. Entah kenapa baru sekarang film ini hadir di Indonesia namun apapun alasannya, sebagai fanboy sejati kamu wajib menyisihkan waktu untuk menontonnya.

Masuk dalam tipe biografi, film Jobs menceritakan masa muda Steve Jobs (dibintangi oleh Ashton Kutcher) yang membangun perusahaan Apple bersama rekan kuliahnya Steve Wozniak (diperankan oleh Josh Gad) dari sebuah garasi di rumahnya. Adegan terkenal yaitu saat Steve Jobs mengenalkan iPod juga ditampilkan sebagai pembuka dalam film ini.

Sepanjang jalan cerita kamu akan disuguhkan dengan lika-liku perjuangan Steve Jobs membangun perusahaan tersebut bahkan hingga jatuh dan berhasil kembali bangkit.


Baca Juga: Cuplikan Film Jobs Ketika Dipilihnya Nama Apple Computer


Meskipun dianggap hanya fiksi belaka oleh beberapa kalangan, film ini saya rasa wajib untuk kamu saksikan sebagai penambah referensi mengenai sejarah Apple dan mengenal Steve Jobs dari sisi yang jarang dijumpai di media semasa dia berkarya.

Adakah yang sudah menonton? Bagaimana kesan kamu terhadap film Jobs? Bagikan di kolom komentar ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest