Follow Us

Cabin, Power Bank dengan Port Unik Ala MagSafe

Andri Alfansyah - Senin, 21 Juli 2014 | 11:04
Cabin, Power Bank dengan Port Unik Ala MagSafe

Memiliki power bank dengan ukuran yang besar untuk iPhone milikmu memang merepotkan. Apalagi dengan kabel panjang membelit dan harus selalu dipegang. Nah daripada menggunakan power bank biasa seperti itu, kamu harus mempertimbangkan untuk memiliki power bank yang cukup unik yang satu ini bernama Cabin.

Cabin adalah produk yang sedang menggalang pendanaan di proyek Kickstarter ini memiliki desain yang unik buat iPhone 5/5s milikmu. Mengapa unik? Karena aksesoris power bank ini memiliki desain baterai yang tipis, ringkas, dan tak membuat tampilan iPhone menjadi gemuk dan kurang sedap dipandang.

Satu hal yang menarik dari Cabin adalah aksesoris ini akan menempel kuat dengan iPhone karena adanya bahan magnet ala MagSafe seperti yang ada dalam jajaran produk MacBook. Untuk mengisi baterai iPhone milikmu, ia terkoneksi melalui lightning port dan kamu hanya cukup menempelkannya saja. Semudah itu.

Simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain itu, Hevo Labs sang pembesut Cabin juga menyediakan dudukan (dock) yang juga menarik untuk kamu meletakan iPhone milikmu. Seperti halnya Cabin Dock ini juga memiliki port magnet mikro untuk mengisi baterai.

Pada saat artikel ini ditulis, Cabin telah mendapat pendanaan sebesar $115.376 dan kemungkinan akan meningkat pada penutupannya nanti pada tanggal 29 Agustus 2014 mendatang. Jumlah ini melebihi target yang diharapkan yakni sebesar $50.000.

Tertarik? Untuk mendapatkan Cabin beserta dudukannya, kamu bisa memberikan pendanaan minimal $25 dengan mengakses tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut. Aksesoris ini direncanakan akan dikirimkan pada November tahun ini.

[source site_name = “Kickstarter” site_url = “https://www.kickstarter.com/projects/1193255258/cabin-the-easiest-way-to-recharge-your-iphone”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest