Follow Us

Apple Merilis OS X Yosemite Beta 4 Dengan iTunes Versi 12

Bagus Hernawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 09:52
Apple Merilis OS X Yosemite Beta 4 Dengan iTunes Versi 12

Hari ini selain menghadirkan iOS 8 beta 4 kepada pengembang, Apple juga merilis pembaruan OS X Yosemite Beta 4. Pembaruan kali ini masih berfokus pada perbaikan tampilan pada aplikasi bawaan. Salah satu yang paling ditunggu adalah aplikasi iTunes 12.

Ya, iTunes di OS X Yosemite naik versi ke angka 12 dengan perubahan tampilan baik logo yang menjadi merah serta tampilan yang lebih flat design. Fitur family sharing yang dijanjikan Apple saat WWDC juga sudah dapat dicoba pada kehadiran perdananya ini.

Aplikasi Calculator juga hadir dengan antarmuka barunya di pembaruan beta keempat. Bagian atas yang berwarna hitam transparan dan ikon angka serta fungsi perhitungannya dibuat jadi lebih datar, seirama dengan berbagai pengaturan di OS X Yosemite yang telah mendapat perubahan di pembaruan sebelumnya.


Baca Juga: Apple Merilis OS X Yosemite Beta 3, Akses Dark Mode Lebih Mudah


Beberapa detail pengaturan juga ditambahkan pada pembaruan ini, khususnya untuk Dark Mode yang sebelumnya sudah dapat diakses dengan mudah di OS X Yosemite Beta 3. Kamu bisa mengecek laman MacRumors untuk melihatnya dengan lebih lengkap.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/07/21/apple-developer-preview-4/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest