Follow Us

OS X Yosemite Versi Public Beta Segera Hadir Akhir Bulan Ini

Bagus Hernawan - Selasa, 22 Juli 2014 | 11:55
OS X Yosemite Versi Public Beta Segera Hadir Akhir Bulan Ini

OS X Yosemite yang pernah dikatakan Apple akan hadir dalam versi public beta, akhirnya mendapatkan penyegaran berita. 9To5Mac melalui sumbernya yang terpercaya mengatakan bahwa OS X Yosemite versi Public Beta akan dirilis pada akhir bulan ini bagi para pengguna yang telah mendaftar.

Apple has chosen to wait until later this month to release the public beta in order to ensure that the operating system is polished enough to be used by consumers, according to the sources.


Baca Juga: Apple Hadirkan Informasi Lengkap Mac OS X Yosemite Di Laman Resminya


Langkah ini kabarnya diambil Apple agar menjamin versi OS X Yosemite non-final yang dapat digunakan oleh kalangan terbatas itu dapat berjalan dengan baik dan tidak mengalami banyak kendala berarti. Bagi kamu yang ketinggalan berita mengenai program public beta, simak di artikel Apple Buka Program Public Beta OS X Yosemite.

Sementara untuk versi final yang tersedia untuk publik, belum ada tanggal rilis yang pasti – Apple hanya mengatakan musim gugur tahun ini yaitu sekitar bulan Oktober.

Bagaimana, tertarik untuk mendaftar program Public Beta? Buka laman OS X Public Beta, daftarkan Apple ID kamu dan selamat menunggu balasan email dari Apple.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/07/21/apple-readying-os-x-yosemite-public-beta-for-this-month-new-developer-preview-today/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest