Follow Us

Game Dracula 4: The Shadow Of The Dragon Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Juli 2014 | 15:13
Game Dracula 4: The Shadow Of The Dragon Sedang Gratis, Segera Unduh..!

Penggemar serial game petualangan dengan beragam teka-teki misterius untuk dipecahkan? Kalau iya, kamu wajib mencoba game Dracula 4 karya pengembang Microids. Game seharga 59 ribu Rupiah ini sekarang sedang diskon menjadi gratis dalam waktu terbatas. Jangan keburu takut, ini bukan game horror dengan moster drakula yang berlarian mengejarmu.

Diceritakan bahwa sebuah kapal yang mengangkut karya lukisan berharga, telah tenggelam dalam perjalanan ke sebuah museum. Setelah berselang beberapa waktu sebuah lukisan di kapal tersebut berhasil ditemukan secara misterius. Namun sang pemilik diketahui meninggal secara mendadak dan meninggalkan sebuah pesan misterius.

Kamu akan berperan sebagai Ellen Cross, karyawan museum yang menyelidiki kasus ini hingga ke tempat sang pelukis. Menggunakan kendali point and click, kamu bisa menemukan dan mengkombinasikan berbagai barang untuk memecahkan puzzle dan melangkah ke jalan cerita selanjutnya. Setiap interaksi dengan karakter yang ada di game ini dapat membantu kamu menemukan jalan baru atau cara memecahkan masalah yang diberikan.


Baca Juga: Game Detektif Red Johnson’s Chronicles Kini Tersedia di iPad


Dibekali grafis yang menarik, suara latar belakang yang sesuai dan berbagai puzzle yang membuat kamu harus terus berpikir, membuat game ini layak kamu coba segera. Saran saya cari koneksi internet yang kencang dan stabil untuk mengunduhnya, karena game Dracula 4 memakan kapasitas penyimpanan hingga 1.7 GB.

Segera unduh Dracula 4: The Shadow Of The Dragon dari tautan di bawah untuk perangkat iPhone dan iPad.

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest