Follow Us

Game FPS Terbaik, Modern Combat 5: Blackout Resmi Rilis di iOS

Bagus Hernawan - Kamis, 24 Juli 2014 | 16:12
Game FPS Terbaik, Modern Combat 5: Blackout Resmi Rilis di iOS

Gameloft menepati janjinya untuk merilis game Modern Combat 5: Blackout pada tanggal 24 Juli 2014. Ya, game First Person Shooter terbaik untuk perangkat iPad dan iPhone ini sudah dapat kamu unduh dengan harga $ 6.99. Apa saja hal menarik dalam game ini?

Pertama, kamu dapat memilih 4 kelas berbeda sebagai seorang prajurit yaitu Assault, Heavy, Recon, atau pasukan Sniper. Kamu dapat meningkatkan kemampuan tiap kelas secara spesifik sesuai kebutuhan dalam menyelesaikan setiap misi. Bagaimana dengan senjata yang digunakan? Tentu saja bisa diupgrade untuk menyesuaikan dengan kemampuan musuh di setiap misinya.

Gemar bermain multiplayer? Serial kelima dari game yang termasuk dalam kategori hardcore gaming ini juga dapat dimainkan bersama pengguna perangkat lain. Komunikasi via pesan teks juga disematkan pada mode multiplayer untuk memberikan tambahan pengalaman bermain.

Pada mode menyelesaikan cerita utama (solo campaign) kamu akan diajak berpetualang di banyak kota terkenal dunia, dari Tokyo hingga ke Venice untuk melawan para musuh dan menemukan dalang di balik kekacauan dunia. Bagaimana dengan pengendalian game? Gameloft mengklaim kendali yang diberikan berfitur intuitif dengan kemudahan melakukan kustomisasi, sehingga kamu dapat membuatnya senyaman mungkin.

Baca Juga: Ambil Senjatamu! Game Dead Trigger 2 Hadirkan Mode Turnamen Seru

Sebagai catatan, karena termasuk dalam game yang membutuhkan kinerja grafis kelas berat, sang pengembang mematok batasan perangkat keras iOS untuk memainkan game ini. Modern Combat 5: Blackout hanya dapat digunakan pada perangkat iPhone 4s atau yang lebih baru, iPad 2 atau yang lebih baru serta iPod Touch 5. Karena mendukung mode multiplayer, kamu juga harus menggunakan koneksi internet selama bermain game ini. Menurut blog Gameloft, kamu juga bisa mengubah pengaturan ke bahasa Indonesia untuk memudahkan dalam bermain. Satu lagi, tidak ada fitur in-app purhcase, game ini murni mengandalkan kemampuan kamu dalam bermain. Menarik? Tentu saja..!

Segera unduh Modern Combat 5: Blackout dan selamat bermain..!

Download Modern Combat 5 · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest