Follow Us

Review Duckie Deck Hungry Clipper, Ajarkan Anak Memotong Kuku & Hidup Bersih

Bagus Hernawan - Senin, 04 Agustus 2014 | 09:32
Review Duckie Deck Hungry Clipper, Ajarkan Anak Memotong Kuku & Hidup Bersih

Tentunya kamu masih ingat grup pengembang khusus aplikasi edukasi anak, Duckie Deck bukan? Mereka baru-baru ini telah merilis sebuah permainan bertema edukasi bernama Duckie Deck Hungry Clipper. Sesuai dengna namanya yaitu clipper atau potong kuku, game ini akan mengajarkan si kecil memotong kuku dan lebih peduli kepada kebersihan.

Sebelum membahas lebih jauh, coba simak video trailer dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cara bermain Duckie Deck Hungry Clipper di perangkat iPhone dan iPad ini sangat sederhana. Si kecil akan disuguhkan gambar berupa sebuah tangan yang harus dirapikan kukunya. Sebelum membersihkan kuku, pastikan permukaan tangan sudah bersih, bebas dari aksesoris seperti cincin atau tidak sedang terluka.

Sudah membersihkan tangan dan melepas segala aksesoris? Nah sekarang ajarkan si kecil untuk menekan dan tarik tangan tersebut ke arah clipper yang terletak di permukaan atas layar. Selesai dengan sebuah jari, lalu pindah ke jari di sebelahnya hingga semua kuku bersih dan rapi.

Karena game ini bertema edukasi dan cocok untuk digunakan pada anak-anak, tidak ada perolehan nilai, iklan atau hal-hal semacamnya. Si kecil hanya akan disuguhkan gambar tangan-tangan yang lucu dan beragam interaksi untuk mengajarkannya merawat kebersihan dengan lebih baik.


Baca Juga:


Saya sudah mencoba Duckie Deck Hungry Clipper dan mengajak para keponakan untuk mencoba bermain. Desainnya yang minimalis, mudah dipahami dan memiliki suara latar belakang menarik tentunya akan membuat si kecil nyaman untuk terus bermain dan belajar.

Bagaimana, tertarik mengajarkan cara potong kuku yang mudah pada anak? Segera unduh Duckie Deck Hungry Clipper dan selamat mendampingi mereka bermain..!

Download Duckie Deck Hungry Clipper ร‚ยท Harga: 45000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest