Follow Us

(Foto) Bocoran Frame Belakang iPad Air 2 dengan Beberapa Desain Baru

Andri Alfansyah - Senin, 04 Agustus 2014 | 10:22
(Foto) Bocoran Frame Belakang iPad Air 2 dengan Beberapa Desain Baru

Semakin menyeruak saja rumor tentang kehadiran iPad Air 2 yang memiliki desain baru. Yang terbaru, perusahaan pembuat aksesoris, Yi Lin Enterprises, membagikan foto-foto yang diyakini sebagai iPad Air 2 di situs jejaring sosial asal Cina, Weibo (via MacRumors). Desain iPad Air 2 ini terlihat tampak sama seperti iPad Air generasi pertama. Namun, terdapat beberapa perubahan desain di beberapa bagian.

Foto-foto iPad Air 2 yang mereka sebarkan memperlihatkan desain frame belakang iPad Air 2 ini berwarna emas lengkap dengan logo Apple dan desain grille speaker berlubang suara besar. Letak kamera iSight masih terletak di sisi kanan atas. Di sebelahnya terdapat lubang mikrofon yang letaknya sama seperti di iPhone dan iPod Touch terbaru. Tombol volume sendiri kini juga memiliki desain berbeda yaitu tidak menyembul keluar.


Baca juga:


Dari segi ukuran fakto bentuknya, iPad Air 2 ini terlihat tidak ada yang berbeda. iPad Air 2 tetap mengusung desain yang tipis. Kabarnya iPad Air 2 ini juga akan mengusung pemindai sidik jari TouchID. Kehadiran foto-foto iPad Air 2 ini mengindikasikan bahwa Apple memang sedang mempersiapkan generasi terbaru iPad Air.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/08/03/purported-rear-shell-ipad-air-2/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest