Follow Us

Ember for Mac Update 1.8: Hadirkan Fitur Screen Recording

Bagus Hernawan - Senin, 04 Agustus 2014 | 14:26
Ember for Mac Update 1.8: Hadirkan Fitur Screen Recording

Realmac Software kembali merilis pembaruan bagi Ember, aplikasi memo digital andalannya. Kali ini mereka fokus pada permintaan para pengguna setianya yaitu menghadirkan fitur merekam layar komputer atau akrab disebut screen recording. Ya, kini kamu dapat menyimpan dokumen atau catatan hal kreatif dalam bentuk yang lebih dinamais berupa video rekaman kegiatan di layar perangkat komputer.

As promised, we’ve added an all new screen recording feature to Ember. You no longer have to make do with static screenshots, you can now record your screen at a buttery smooth 60fps. Mmmm, nice!

  • Now supports screen recording.
  • Fixes up a problem with saving GIFs from the Ember browser via the Right-Click menu.
  • Fixes support for viewing the source of saved webpages for all snaps created in Ember 1.7.1 and later.

Baca Juga: Update Ember for Mac: Mendukung PDF, Video & File SVG


Selain menghadirkan fitur screen recording, sang pengembang juga memperbaiki beberapa masalah minor yang sering dialami oleh pengguna. Antara lain masalah dengan menyimpan dokumen gambar .GIF dan melihat sumber dokumen yang berasal dari laman sebuah website.

Ember memang dibanderol cukup tinggi namun berbagai fiturnya yang lengkap dan kemudahan menggunakannya, pasti membuat kamu tidak akan bosan untuk mencatat dan mengumpulkan ide. Bagi kamu yang belum tahu, sang pengembang juga berbaik hati untuk memberikan masa uji coba 14 hari gratis dengan mengakses laman Ember sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

Segera unduh pembaruan Ember versi 1.8 untuk OS X dan selamat membuat video screen recording..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest