Follow Us

OS X Yosemite Beta 5 Hadir Dengan Perbaikan Detail Tampilan

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Agustus 2014 | 11:19
OS X Yosemite Beta 5 Hadir Dengan Perbaikan Detail Tampilan

Para pengembang terdaftar yang berfokus pada OS X Yosemite, mulai hari ini dapat mengunduh pembaruan OS X Yosemite Beta versi kelima melalui menu Software Update. Kali ini Apple masih berfokus untuk menyempurnakan detail tampilan pada OS X versi 10.10 ini.

Pertama dan yang cukup jelas terlihat adalah aplikasi System Preferences yang mendapatkan perbaikan tampilan pada bagian top bar, membuatnya lebih berkesan minimalis. Lalu fitur volume control dan pengaturan kecerahan layar juga mendapatkan detail tampilan baru, membuat blok progress bar menjadi lebih tembus pandang.

Aplikasi Calculator yang pada OS X Yosemite Beta 4 lalu juga mendapat perubahan, kini disempurnakan lagi dengan membuatnya lebih transparan. Berpindah ke peramban Safari, ada sebuah pengaturan baru yang bisa kamu lakukan. Pengaturan yang terletak di tab Advanced ini membuat pengguna dapat melihat alamat lengkap sebuah website setiap saat.


Baca Juga: Kesan Pertama Menggunakan Yosemite: Bersinar, Tembus Pandang dan Persatuan Dengan iOS


Selain menghadirkan pembaruan ini, Apple juga melempar Xcode 6 beta 5 untuk digunakan para pengembang belajar bahasa pemrogaman Swift terbaru. Terdaftar sebagai pengembang di Apple Developer? Silahkan kunjungi laman adcdownload untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Bagi kamu yang belum membaca, simak artikel kesan pertama menggunakan OS X Yosemite untuk mengenal sistem operasi terbaru dari Apple yang versi finalnya akan segera tersedia di bulan Oktober 2014.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/04/apple-releases-os-x-yosemite-developer-preview-5/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest