Follow Us

Review Beehive: Akses Jejaring Sosial Favorit Dengan Batasan Teman

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Agustus 2014 | 13:10
Review Beehive: Akses Jejaring Sosial Favorit Dengan Batasan Teman

Para pengguna aktif jejaring sosial biasanya punya 3 akun ini: Facebook, Twitter dan Instagram. Pada awalnya memang menyenangkan punya banyak teman di jejaring sosial bukan? Namun ada kalanya kamu merasa bosan melihat timeline yang berisi banyak teman dan ingin membuatnya lebih privat. Untuk masalah tersebut, kamu bisa mencoba menggunakan Beehive, aplikasi filter yang mendukung 3 jejaring sosial tersebut.

Menggunakan Beehive sangatlah mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi ini dan memilih jejaring sosial apa saja yang ingin digunakan. Bisa di daftarkan semua (Facebook, Instagram, Twitter) atau hanya yang kamu perlukan saja. Pilih teks “Allow” saat aplikasi karya Kendall Innovations ini meminta ijin akses untuk mengakses akun pertama kali.

Seperti yang dijelaskan di atas, Beehive akan membuat batasan social media filter agar kamu dapat lebih fokus membaca atau mendapatkan informasi dari teman & keluarga dalam setiap jejaring sosial. Seberapa terbatas? Untuk Twitter dan Instagram hanya 6 teman dan Facebook mendapatkan jatah 11 teman. Sangat sedikit memang, namun tenang saja karena kamu bisa mengganti anggota list tersebut kapanpun ketika dibutuhkan.

Cara menambahkan teman ke daftar di Beehive cukup sederhana yaitu pada saat mendaftarkan akun. Cara lain adalah melalui menu pengaturan yang tersembunyi di bagian Manage Beehive, akses dengan cara swipe dari kiri ke kanan. Setelah memilih salah satu jejaring sosial yang ingin diatur, tekan ikon + yang ada di dalam gambar sarang lebah dan pilih teman yang ingin kamu tambahkan. Sederhana bukan?

Setelah itu kembali ke halaman utama untuk melihat list teman yang sudah terdaftar. Tekan di salah satu nama, lalu kamu dapat melihat informasi yang pernah mereka bagikan. Swipe dari kanan ke kiri atau sebaliknya untuk berpindah ke teman yang lainnya.

Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencoba Beehive untuk membuat daftar filter teman di akun Twitter dan Facebook. Cara pengaturannya cukup gampang dan membuat saya bisa lebih mudah mendapatkan informasi dari orang-orang yang dipilih. Beehive sangat cocok untuk kamu coba terutama untuk mempercepat akses ke teman dekat, keluarga atau hal penting lainnya.

Segera unduh Beehive yang tersedia untuk iPhone dengan batasan sistem operasi iOS 7. Gratis..!

Download · Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest