Follow Us

Antarmuka Ala iOS 7 Kini Hadir dalam Software Apple TV Beta 4

Andri Alfansyah - Selasa, 05 Agustus 2014 | 15:19
Antarmuka Ala iOS 7 Kini Hadir dalam Software Apple TV Beta 4

Tidak hanya merilis iOS 8 beta 5 dan OS X Yosemite beta 5 untuk para pengembang terdaftar, tetapi Apple hari ini juga merilis update software Apple TV beta 4 untuk mereka.

Seperti dilaporkan oleh Daniel Perez dalam akun Twitter pribadinya  (via AppAdvice), Apple TV menghadirkan tampilan antarmuka baru mirip iOS 7 dalam update terbarunya ini. Dalam gambar di atas, terlihat ikon-ikon aplikasi dan jenis font yang digunakan oleh Apple TV ini senada dengan iOS 7. Ikon-ikon Apple TV kini memiliki datar namun dengan gradasi warna yang menarik.

Baca juga:

Kini sistem operasi iOS, OS X, dan Apple TV tampil selaras dengan antarmuka yang mirip satu sama lain. Tampilan antarmuka ketiga sistem operasi kini tampil segar dan modern.

Apple saat ini belum juga menghadirkan pembaruan hardware Apple TV. Namun, Apple direncanakan akan meluncurkan Apple TV terbaru tahun 2015 mendatang. Jadi bagi mereka yang sangat mengharapkan harus bersabar lebih lama lagi. Namun, pembaruan antarmuka Apple TV bisa menjadi kabar gembira karena sudah tampil lebih baru.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/08/the-apple-tv-ui-receives-an-ios-7-like-revamp-in-new-beta-software”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest