Follow Us

Deemo Terpilih Sebagai App of The Week, Gratis Dalam Waktu Terbatas

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Agustus 2014 | 17:29
Deemo Terpilih Sebagai App of The Week, Gratis Dalam Waktu Terbatas

Seperti biasanya, Apple memilih sebuah aplikasi menarik setiap minggunya untuk dijadikan App of The Week dan gratis dalam masa promo. Kali ini giliran Deemo, game bertema alunan musik nan merdu dan menenangkan yang dapat kamu unduh gratis bagi perangkat iPhone dan iPad. Tim MakeMac juga [pernah berbagi review Deemo][1 pada akhir tahun lalu.

Termasuk dalam tipe music rhythm game, kamu akan membantu sang Deemo memainkan pianonya untuk seorang putri kecil. Mudah saja untuk bermain game ini. Tekan layar pada posisi garis yang mendapatkan tumbukan not piano yang berjalan. Semakin tinggi level dan kecepatan yang dipilih, tentunya akan membuat kamu tertantang dan semakin seru dalam bermain. Ya, betul sekali, mirip dengan Guitar Hero atau yang lebih lawas lagi yaitu Dance Revolution.

Ada berbagai jenis lagu dan variasi kecepatan yang dapat dipilih. Masih merasa belum puas dengan lagu bawaan? Kamu bisa mengunduh paket tambahan dengan in-app purchase untuk BookCollection 2 hingga 5 yang setiap edisinya dibanderol $3.99 saja.


Baca Juga: Belajar Gitar Gratis di iPhone dan iPad Dengan Jamstar Acoustic


Meskipun terkesan sederhana, game ini memiliki grafis yang cukup baik dan alunan nada yang membuat rileks. Tidak ada unsur ketegangan yang membuat kamu justru kesulitan untuk bermain ataupun merasa tertekan. Antarmuka yang dihadirkan sangat mudah dipahami dan yang paling penting, dapat berjalan dengan sangat baik di perangkat lama seperti iPhone 4.

Segera unduh dan selamat membantu Deemo bermain piano ya.

Download Deemo ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest