Follow Us

Apple Memulai Layanan Penggantian Layar iPhone 5s yang Rusak

Andri Alfansyah - Selasa, 05 Agustus 2014 | 16:57
Apple Memulai Layanan Penggantian Layar iPhone 5s yang Rusak

Apple dikabarkan telah memulai layanan penggantian layar iPhone 5s yang rusak secara langsung di Apple Store. Seperti berita yang kami lansir dari iMore mengabarkan bahwa program ini berlaku di Amerika Serikat. Belum ada informasi apakah Apple Store di kawasan lain juga memberlakukan hal yang sama.

Apple Stores will now be able to fix the broken screen on your iPhone 5s without having to send the device out to an off-site location. The service is being rolled out to Apple Stores across the US, although at this stage there is no confirmation as to whether all locations would be able to service broken screens.

Pengguna yang melakukan penggantian layar iPhone 5s miliknya yang rusak akan dikenai biaya sebesar $149. Lumayan murah. Namun sebagai informasi, besaran biaya ini didasarkan pada garansi AppleCare+ yang dimiliki oleh pengguna.


Baca juga:


Sebelumnya, Apple memberlakukan penggantian layar iPhone 5s lebih mahal, sekitar $269 untuk pengguna yang menbawa perangkatnya ke Apple Store. Dalam memperbaiki kerusakan layar iPhone 5s ini, Apple menggunakan mesin yang sama untuk memasang layar iPhone 5 dan iPhone 5c.

Jika kebetulan berada di Amerika dan iPhone 5s milikmu mengalami kerusakan, kamu bisa membawa perangkat iDevice milikmu ke Apple Store terdekat di sana dengan harga lebih murah. Namun pastikan kamu memiliki AppleCare+ lebih dulu ya.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apple-stores-commence-store-screen-replacements-iphone-5s”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest