Follow Us

Apple Mendaftarkan Merek Dagang “HealthKit” Di AS dan Eropa

Andri Alfansyah - Rabu, 06 Agustus 2014 | 15:14
Apple Mendaftarkan Merek Dagang “HealthKit” Di AS dan Eropa

Apple sebentar lagi akan meluncurkan aplikasi kesehatan terbaru miliknya bernama HealthKit di iOS 8 pada musim Gugur mendatang. Menjelang peluncurannya itu, Apple pun kabarnya telah mendaftarkan merek dagang HealthKit di Amerika Serikat dan Eropa.

Dalam pendaftaran merek dagang HealthKit ini, Apple mengajukan banyak sekali nama perangkat dan layanan kesehatannya, termasuk jam tangan. Berikut ini daftar selengkapnya, seperti dikutip dari 9to5Mac:

List of goods and services Health, fitness, exercise, and wellness sensors, monitors and displays; medical apparatus and devices… Horological and chronometric instruments; watches; clocks; timepieces; chronographs for use as timepieces; chronometers; watchstraps; watch bands; cases for watches, clocks, and horological and chronometric instruments; parts for watches, clocks, and horological and chronometric instruments; jewelry.

Baca juga:

Sebenarnya, Apple telah mengajukan permohonan merek dagang HealthKit ini di Amerika pada 31 Juli lalu. Namun, pengajuannya di sana hanya mencakup klasifikasi software komputer dan nama HealthKit. Sementara di Eropa, mencakup kesehatan, fitness, sensor latihan olahraga, perangkat kesehatan, dan jam tangan, seperti tersebut di atas.

Pengajuan permohonan merek dagang ini mengindikasikan bahwa Apple memang sedang bersiap untuk meluncurkan iWatch yang akan terintegrasi dengan HealthKit di iOS 8. Kabarnya Apple akan memperkenalkan iWatch pada musim Gugur atau Oktober tahun ini. Dalam memperkenalkan iWatch, Apple telah mendaftarkan merek dagangnya di Jepang, Mexico, dan Turki.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/05/apple-files-for-healthkit-trademarks-w-classifications-for-watches-fitness-sensors-medical-devices/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest