Follow Us

Penggantian Layar iPhone 5s Akan Hadir di Eropa Minggu Depan

Andri Alfansyah - Rabu, 06 Agustus 2014 | 16:34
Penggantian Layar iPhone 5s Akan Hadir di Eropa Minggu Depan

Kemarin Apple mengumumkan bahwa mereka telah memulai layanan penggantian layar iPhone 5 yang rusak di App Store seluruh kawasan di Amerika Serikat dan Kanada. Kini kabar terbaru dari 9to5Mac melaporkan bahwa Apple akan membawa layanan serupa untuk Apple Store seluruh kawasan di benua Eropa pada hari Senin minggu depan.

Sources say that the program will expand across Apple’s official retail locations in Europe as soon as Monday, August 11th. The pricing for the screen replacements will likely come in around the equivalent of $150. iPhone 5c screen replacements started across Apple’s locations earlier this year.

Besaran harga yang dikenakan untuk penggantian layar iPhone 5s yang rusak pun lumayan terjangkau yaitu hampir $150 atau setara dengan Rp1,7 juta tergantung garansi AppleCare+ terbatas yang dimiliki oleh pengguna.


Baca juga:


Tidak diketahui apakah Apple juga akan membawa layanan menarik ini di kawasan lainnya, seperti di Cina dan Australia. Namun, kemungkinan kehadirannya di kawasan benua lainnya akan selalu ada. Jika Apple memberlakukan di Amerika, Kanada, dan Eropa, bisa jadi Apple Store di kawasan tersebut juga akan memberlakukan hal yang sama.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/05/apple-store-iphone-5s-screen-replacements-coming-to-europe-next-week/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular