Follow Us

Pinterest Hadirkan Fitur Kirim Pesan di iPhone dan iPad

Bagus Hernawan - Kamis, 07 Agustus 2014 | 14:47
Pinterest Hadirkan Fitur Kirim Pesan di iPhone dan iPad

Jejaring sosial Pinterest yang berfitur utama pencari dan bookmarks gambar sesuai inspirasi kamu, baru saja merilis pembaruan ke versi 3.8. Di versi terbarunya ini sang pengembang menghadirkan fitur berkirim pesan baik secara personal atau ke beberapa teman sekaligus.

Plan projects, swap ideas, share your best discoveries: now you can send messages to friends! When Pinning, you can quickly find the board you’re looking for with the new scroller. It’s also easier to Pin right from your camera roll.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Cara menggunakannya mudah saja, kamu cukup memberi pin pada gambar yang menarik setelah itu geser sentuhan jari ke ikon pesan yang tampil. Kemudian tampilan layar akan beralih dengan antarmuka pesan antara kamu dengan pengunggah gambar atau teman yang ingin kamu kirimi pesan. Mudah bukan? Penjelasan tentang cara penggunana message secara grup dapat kamu simak di laman blog Pinterest.


Baca Juga: Rapikan Setiap Momem Anak Dengan Manis Menggunakan Keepy


Fitur sederhana ini sengaja ditambahkan Pinterest agar kamu dapat berinteraksi dengan lebih akrab kepada teman-teman atau sang kreator untuk berbagi komentar mengenai ide menarik. Sederhana namun cukup penting karena sekarang kamu tidak perlu berpindah ke aplikasi messenger lain seperti WhatsApp atau Line Messenger.

Segera unduh pembaruan Pinterest untuk iPad dan iPhone lalu selamat berkirim pesan.

Download Pinterest: Lifestyle Ideas · Harga: Gratis

[source site_name = “Pinterest” site_url = “http://blog.pinterest.com/post/94009924279/start-a-conversation-about-a-pin”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest