Follow Us

Review Rotate: Arcade Game Bertema Rotasi Dunia

Bagus Hernawan - Kamis, 07 Agustus 2014 | 16:25
Review Rotate: Arcade Game Bertema Rotasi Dunia

Bermain game santai di perangkat iPhone atau iPad guna sekedar melepas waktu kosong memang menyenangkan. Nah, ada sebuah arcade game menarik yang tim MakeMac coba bernama Rotate dan cocok untuk segera kamu mainkan.

Bila kamu pernah mencoba Beyond Gravity, game ini memiliki cara bermain yang tidak jauh berbeda. Kamu akan bertugas melemparkan bola yang akan menempel kepada objek lingkaran yang terus berputar. Tap sekali pada permukaan layar tersebut untuk membuat bola terlempar ke bola diatasnya.Agar mendapatkan poin lebih banyak, pastikan kamu dapat melontarkan bola melewati poin tambahan berupa bola yang dilewati. Tantangan akan mulai terasa saat bola mendarat di objek lingkaran yang berputar cepat dan kamu harus berpikir ekstra untuk memilih pendaratan berikutnya.

Ada 2 hal yang harus diwaspadai dalam permainan ini. Pertama bola berputar yang ada di tepian layar serta bola bergerigi yang akan membuat permainan kamu harus berakhir dan dimulai lagi dari awal.


Baca Juga: Beyond Gravity Kini Sudah Tersedia di App Store


Rotate termasuk game yang sangat sederhana karena kamu hanya memiliki satu mode permainan dengan tampilan nilai tertinggi sebagai satu-satunya tantangan. Meskipun tanpa mode multiplayer atau perolehan yang seru, namun sang pengembang berhasil membuat Rotate terlihat sangat baik dengan antarmuka yang dinamis dan menarik.

Segera unduh Rotate untuk perangkat iPad dan iPhone, gratis..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest