Follow Us

Microsoft Ingin Membangun Toko Ritel Berdekatan dengan Apple Store

Andri Alfansyah - Jumat, 08 Agustus 2014 | 12:49
Microsoft Ingin Membangun Toko Ritel Berdekatan dengan Apple Store

Bukan hanya Samsung saja yang menjadi saingan besar Apple, tapi juga Microsoft. Perusahaan raksasa software Windows dan pembesut Windows Phone ini kabarnya akan membangun sebuah toko ritel miliknya berdekatan dengan Apple Store yang terkenal dan paling ikonik di Fifth Avenue, New York.

Baca juga:

Seperti dikabarkan oleh New York Daily News (via 9to5Mac), Microsoft sedang melakukan pembicaraan dengan pihak terkait untuk membangun sebuah toko ritel miliknya yang akan memiliki dua lantai.

Tech giant Microsoft is in negotiations to open its first ever New York City retail store on Fifth Ave., sources told the Daily News.

The deal, at 677 Fifth Ave. near 53rd St., would give Microsoft a splashy presence on the top retail corridor in the country and put it just a stone’s throw from its biggest rival Apple’s iconic glass cube store.

Letak toko ritel Apple berdekatan dengan toko ritel milik Apple tentunya akan sangat menarik dan dramatis, seperti dikatakan oleh Faith Hope Consolo, seorang broker ritel dan Douglas Elliman.

“For Microsoft to land on Fifth Avenue just a few blocks from Apple would certainly be interesting,” said Faith Hope Consolo, a top retail broker with Douglas Elliman, who was not involved in the deal. “It would be very dramatic.”

Langkah Microsoft ini bisa jadi merupakan strategi mereka untuk berhadapan langsung dengan Apple dalam menjual produk-produk mereka. Sebelumnya, Microsoft bahkan dikabarkan menggunakan taktik yang sama beberapa kali di Palo Alto, California.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/06/microsoft-wants-to-make-a-retail-splash-near-apples-iconic-5th-ave-cube/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest