Follow Us

iTunes 11.3.1 Hadir Dengan Perbaikan Masalah Podcast

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Agustus 2014 | 15:27
iTunes 11.3.1 Hadir Dengan Perbaikan Masalah Podcast

Apple telah menghadirkan pembaruan untuk aplikasi pemutar musik sekaligus manajemen perangkat iOS, iTunes ke versi 11.3.1 di perangkat Mac dan Windows. Pembaruan kali ini berfokus untuk menghadirkan perbaikan pada fitur podcast. Masalah yang dilaporkan terjadi adalah pembaruan podcast yang tidak kunjung tampil serta list episode yang tidak dapat diakses secara responsif.

iTunes 11.3.1 addresses a problem where subscribed podcasts may stop updating with new episodes and resolves an issue where iTunes may become unresponsive while browsing your podcasts episodes in a list.


Baca Juga: Cara Mematikan Musik Otomatis Berbasis Timer di iPhone dan iPad


Pastinya kamu ingat pembaruan iTunes 11.3 yang hadir beberapa bulan lalu dengan fitur iTunes Extra. Pembaruan susulan kali ini rasanya tidak terkait terlalu erat dengan hal tersebut namun tidak ada salahnya untuk segera kamu unduh.

Cara mengunduh pembaruan ini sangat mudah. Buka aplikasi iTunes lalu klik menu iTunes > Check for Updates. Cara lain juga bisa dilakukan melalui aplikasi App Store di perangkat OS X atau dengan mendunduh file iTunes 11.3.1 di laman Apple iTunes.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://apple.com/itunes/download/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest