Follow Us

Gameloft Merilis Game Ice Age Adventures di iPad & iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Agustus 2014 | 17:01
Gameloft Merilis Game Ice Age Adventures di iPad & iPhone

Grup pengembang ternama Gameloft yang gencar menghadirkan permainan menarik, baru-baru ini resmi merilis Ice Age Adventures. Game yang bersumber dari film dengan nama yang sama, akan membawa kamu berpetualang menjelajah dunia es atau benua di daerah tropis.

Sebelum membahas lebih lanjut, coba simak video trailer Ice Age Adventures berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga: Nantinya Game Amazing Spider-Man 2 Dapat Dimainkan Offline

Seperti di filmnya, game ini akan dibuka oleh si Scrat yang sedang mencari buah kenari kesayangannya. Ulah hewan imut ini kemudian membuat si Sid, Manny, dan Diego serta teman-teman lainnya terpisah dari kepulauan es. Tugas kamu adalah berpetualang dan menyelesaikan setiap misi yang diberikan agar mereka semua bisa kembali ke rumah. Selain berpetualang mencari teman yang terpisah, kamu harus membantu hewan lain agar dapat tinggal layak di sebuah tempat secara bersama-sama.

Selain dua misi utama tersebut, game ini juga memiliki beberapa mini games yang dapat kamu mainkan dan terhubung dengan misi utama. Mini games tersebut antara lain adalah puzzle berwarba atau endless runner untuk membantu si Scrat dari timbunan salju.

Saya sudah mencoba Ice Age Adventrues dan permainan yang disuguhkan terasa sangat santai dan grafisnya menarik untuk dinikmati. Meskipun dibanderol gratis, sang pengembang menghadirkan fitur in-app purchases untuk game yang dapat digunakan untuk mempercepat bermain. Namun tenang saja, tanpa belanja sekalipun kamu tetap dapat menikmati game ini dengan nyaman.

Segera unduh game Ice Age Adventures untuk perangkat iPad dan iPhone, gratis..!

Download Ice Age Adventures ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest