Follow Us

Game Godus: Bangun Peradaban Dunia Dengan Jari Kamu

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Agustus 2014 | 18:13
Game Godus: Bangun Peradaban Dunia Dengan Jari Kamu

Grup pengembag DeNA yang juga merilis game Transformers, hari ini menghadirkan sebuah game baru dengan ide yang cukup unik. Bernama Godus, kamu akan berperan sebagai dewa dari sebuah kehidupan di dunia. Tugas kamu adalah memandu sepasang manusia tersebut untuk dapat bertahan hidup dan membangun peradaban.

Masih bingung? Coba simak terlebih dahulu videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Game Civilization Revolution 2 Sudah Tersedia Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch


Cara bermain dalam game ini sangatlah mudah. Kamu cukup menggunakan sentuhan ujung jari untuk membantu para Followers – kaum yang kamu bantu. Contoh bantuan yang harus kamu lakukan adalah membuat daratan, memangkas tebing atau membangun tempat tinggal atau bahkan mengatur cahaya matahari. Tidak perlu binguung, kamu akan mendapatkan panduan untuk setiap hal baru yang harus dilakukan.

Hal paling menarik dalam game ini adalah grafisnya yang terlihat sangat detail, jarak pandang yang bisa diatur cukup bebas dan jalan cerita yang panjang serta tidak membosankan. Harganya? Gratis, namun ada fitur belanja in-app purchase yang disertakan bila kamu ingin membeli Gems dalam game Godus.

Bagaimana, tertarik untuk menjadi dewa yang dapat membangun dan membantu segala hal untuk para kaumnya? Segera unduh Godus untuk iPhone dan iPad dari tautan di bawah ini.

Download Godus ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest