Follow Us

(Foto) Bagian Depan Layar iPhone 6 yang Lebih Jelas

Andri Alfansyah - Senin, 11 Agustus 2014 | 13:34
(Foto) Bagian Depan Layar iPhone 6 yang Lebih Jelas

Situs asal Taiwan bernama AppleClub (via Apple Insider) mempublikasikan foto-foto yang diklaim sebagai iPhone 6. Foto-foto yang mereka sebarkan kali ini adalah bagian rangka depan dari iPhone 6 dengan dua warna berbeda, hitam dan putih.

Seperti yang bisa kamu lihat, foto-foto iPhone 6 yang mereka bagikan menunjukan bagian depan dan dalamnya. Dari bagian depan, terlihat layar 4,7 inci dari iPhone 6 dengan bezel yang sedikit lebih tipis dari iPhone generasi sebelumnya. Di bagian bezel atas dan bawah, terlihat desainnya masih sama seperti iPhone 5s, namun dengan kini agak membulat. Di bagian dalam terlihat komponen layar dengan backlight yang terpasang.

Baca juga:

Dalam foto-foto iPhone 6 ini, terdapat QR Code dan nomor serial berada di atas yang mengindikasikan iPhone 6 ini merupakan unit produksi dan masih dalam pengawasan kualitas. Sepasang kabel fleksibel dengan desain konektor yang berbeda terlihat di bagian atas iPhone 6. Di konektor tersebut terdapat logo Apple kecil.

Mendekati peluncurannya pada minggu kedua September nanti, semakin banyak pula bagian komponen iPhone 6 beredar. Bahkan kemungkinan desain aslinya juga akan segera beredar.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/14/08/10/assembled-47-inch-iphone-6-display-purportedly-shown-off-in-new-photos”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest