Follow Us

John Gruber: Apple Akan Perkenalkan iWatch Bulan Depan

Andri Alfansyah - Senin, 11 Agustus 2014 | 14:31
John Gruber: Apple Akan Perkenalkan iWatch Bulan Depan

John Gruber dari Daring Fireball menyatakan bahwa perangkat wearable pertama Apple yang diklaim bernama iWatch akan segera diperkenalkan bulan depan.

Seperti dikabarkan oleh App Advice, pernyataannya John Gruber ini ia sampaikan ketika mengomentari perangkat jam tangan besutan Motorola, yaitu Moto 360. Ia mengatakan bahwa akan sangat lucu apabila seandainya jam tangan pintar Motorola tidak diperkenalkan setelah iWatch pada September nanti.

“It looks like Motorola’s designers tried to draw as much attention as they could to the 360’s stupid flat-tire display shape. The only way this could get funnier would be if it doesn’t even ship until after Apple announces their wrist wearable thing next month.”


Baca juga:


John Gruber terkenal dengan prediksinya selalu benar. Jika prediksinya kali ini tentang iWatch benar adanya, peluncuran iWatch kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan yang sama dengan iPhone 6.

Dengan adanya laporan ini, rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan iWatch pada Oktober tahun ini tersangkal sudah. Namun, jika Apple benar akan memperkenalkan iWatch bulan depan, September akan menjadi bulan paling sibuk bagi Apple tentunya.

[source site_name = “App Advice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/08/daring-fireballs-john-gruber-hints-at-september-unveiling-for-apples-iwatch”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest