Follow Us

Scanbot Update Versi 2.5, Hadirkan Versi Pro Dengan Fitur OCR

Bagus Hernawan - Senin, 11 Agustus 2014 | 16:22
Scanbot Update Versi 2.5, Hadirkan Versi Pro Dengan Fitur OCR

Setelah tertunda selama beberapa hari semenjak akhir minggu lalu, Scanbot, aplikasi scanner dokumen PDF dan QR kode ini akhirnya update ke versi 2.5. Pada pembaruan kali ini sang pengembang menghadirkan hal baru yang cukup menarik yaitu Pro version serta memberikan diskon untuk aplikasi Scanbot menjadi $ 0.99.

Beberapa hal menarik yang dapat dinikmati di Pro version adalah fitur OCR (mengubah gambar di dalam teks menjadi teks yang dapat disalin), penamaan dokumen serta mengubah warna latar belakang aplikasi. Cara meningkatkan kemampuan Scanbot menjadi Scanbot Pro juga terbilang mudah. Kamu cukup membuka aplikasi Scanbot lalu buka tab Settings dan pilih bagian Pro. Karena termasuk dalam sistem belanja in-app purchase, fitur Pro dibanderol dengan harga $ 4.99.

Introducing Scanbot Pro!Scanbot 2.5 includes new pro features for a more powerful Scanbot experience.

For Pro Users

  • Text Extraction (OCR)
  • Smart File Naming
  • Colorful Themes
For All Users

  • Send PDFs to Scanbot
  • Higher Scanner Quality
  • Improved speed & usability

Baca Juga: Kini ScanBot Sudah Tersedia di iPad dan Mendukung QR Code


Bagi pengguna versi umum, kamu juga dapat menikmati beberapa peningkatan di versi 2.5. Antara lain kemampuan untuk mengirim dokumen .PDF ke Scanbot, hasil scanner yang lebih berkualitas serta kecepatan proses yang lebih baik.

Bagi kamu yang belum tahu, Scanbot adalah salah satu aplikasi scanner terbaru yang memiliki kemampuan serta antarmuka yang sangat baik. Saya sendiri sudah jatuh cinta pada kemudahan aplikasi ini sejak versi 1.2 dan terus menggunakannya hingga sekarang. Beberapa kemudahan Scanbot adalah fitur shutter untuk scanning secara otomatis, kualitas gambar yang tinggi serta dukungan terhadap beragam cloud service untuk mengunggah hasil scan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Scanbot versi pro? Segera unduh pembaruannya untuk iPad, iPhone dan beli in-app purchase untuk menikmati Scanbot Pro..!

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest