Follow Us

iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Akan Segera Memasuki Produksi Massal

Andri Alfansyah - Selasa, 12 Agustus 2014 | 09:54
iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Akan Segera Memasuki Produksi Massal

Berdasarkan laporan dari pasokan Apple, Bloomberg melaporkan bahwa iPad Air 2 dan iPad Mini 3 akan segera memasuki masa produksi massal dan akan memulai debutnya pada akhir kuartal ketiga atau awal kuartal keempat. Laporan ini juga menyebutkan bahwa iPad Mini 3 akan segera diproduksi dan akan meluncur pada akhir tahun 2014 ini.

Mass production of a full-sized iPad with a 9.7-inch screen is already under way, with an unveiling projected for the end of this quarter or early next, said two of the people, who asked not to be identified because the details aren’t public. A new version of the 7.9-inch iPad mini is also entering production and will probably be available by the end of the year, they said.

iPad Air dan iPad Mini generasi selanjutnya ini dikabarkan akan mengusung beragam hardware baru, seperti prosesor A8 yang diklaim lebih cepat, pemindai sidik jari TouchID, dan juga kualitas kamera yang lebih baik. Tapi yang menarik laporan ini menyebutkan bahwa layar iPad Air terbaru Apple itu akan mengusung lapisan anti-reflektif baru yang memungkinkannya lebih mudah dibaca.


Baca juga:


Mengapa Apple semakin gencar untuk menghadirkan produk-produk baru, seperti iPad Air dan iPad Mini generasi baru? Hal ini adalah tidak lain untuk mengantisipasi musim liburan akhir tahun ini yang selalu menguntungkan. Tidak hanya jajaran produk tabletnya, Apple juga dikabarkan akan segera meluncurkan iPhone 6 dan iWatch. Tentu musim liburan adalah waktu yang tepat untuk Apple untuk memenuhi pasar dengan produk-produk terbarunya tersebut.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/2014-08-11/apple-s-suppliers-said-to-begin-production-of-new-ipad-tablets.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest