Follow Us

Iklan iPad Air Terbaru Hadirkan Aktivis Komunitas Sepeda dan Grup Band

Andri Alfansyah - Selasa, 12 Agustus 2014 | 12:57
Iklan iPad Air Terbaru Hadirkan Aktivis Komunitas Sepeda dan Grup Band

Apple baru saja menghadirkan iklan terbaru iPad Air seri “What Will Your Verse Be?”. Tidak hanya satu, mereka merilis dua iklan iPad Air sekaligus. Iklan iPad Air pertama menghadirkan seorang aktivis dari komunitas Slow Roll City Bike di Detroit, AS bernama Jason Hall dan Yaoband, grup band elektopop asal Beijing dalam iklan keduanya.

Ini kedua iklannya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain itu, Apple juga menghadirkan dua laman khusus untuk iklan terbaru iPad Air itu. Dalam laman tersebut, dihadirkan pula beragam aplikasi keren dan menarik yang digunakan oleh Jason Hall dalam melakukan tugasnya sebagai aktivis. Begitu juga Yaoband juga menggunakan iPad Air dengan aplikasi musik untuk melakukan rekaman dan manggung secara live.

Dua iklan terbaru iPad Air ini sangat menarik dimana fokus utamanya adalah menunjukan penggunaan tablet Apple secara khusus oleh orang-orang dengan profesi yang menarik. Bulan Mei lalu, Apple juga merilis dua iklan iPad terbaru dengan memfokuskan pada penggunaan iPad Air oleh musisi opera dan pelancong tuna rungu.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/your-verse/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest