Follow Us

MacBook Air 12 Inci dengan Prosesor Intel Broadwell Hadir Akhir Tahun Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 12 Agustus 2014 | 15:20
MacBook Air 12 Inci dengan Prosesor Intel Broadwell Hadir Akhir Tahun Ini

Jika kamu sedang menanti MacBook Air 12 inci dengan prosesor terbaru Intel Broadwell Core M 14 nanometer, ada kabar gembira dari Cult of Mac yang menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan jajaran baru MacBook Air itu pada musim liburan akhir tahun ini. Namun yang menarik MacBook Air baru itu dikabarkan akan memiliki desain yang lebih tipis hingga 9 mm dan kecepatan tinggi.

Intel’s Broadwell chips have been delayed because of early manufacturing problems, but today Intel revealed new details on its new 14-nanometer processors that combine the high-performance of the Haswell Core i3, i5, and i7 processors, with low power improvements that may allow Jony Ive to slim the next MacBook Air down to just 9mm thick.

Walaupun memiliki ukuran yang sangat kecil, prosesor Intel Broadwell ini diklaim memiliki kecepatan tinggi yang sama seperti prosesor Intel Haswell. Prosesor ini juga disebutkan lebih dingin. Hal ini selaras dengan kabar bahwa Apple tidak akan menyematkan kipas di dalamnya.


Baca juga:


Sebelumnya Intel mengalami kendala produksi prosesor Broadwell besutannya. Namun dengan kabarnya jajaran baru MacBook Air dengan prosesor ini menjadi jawaban bahwa Intel telah siap memproduksinya. MacBook Air 12 inci akan menjadi seri MacBook Air yang akan mengusung prosesor Intel terbaru itu pada musim liburan akhir tahun ini. Pada 2015 mendatang, Intel mengatakan bahwa prosesor Intel Broadwell ini akan tersedia lebih banyak lagi.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/290673/intel-core-m-processors-power-9mm-thin-macbook-air/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest