Follow Us

Real Racing 3 Hadirkan Mode Balap Speedrush TV Challenge

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 15:00
Real Racing 3 Hadirkan Mode Balap Speedrush TV Challenge

Game balap mobil Real Racing 3 yang mengusung detail grafis menawan dan puluhan mobil eksotis karya Electronic Arts ini telah tiba di versi 2.5. Bila di versi sebelumnya kamu dapat menikmati Ferrari legendaris, kini mereka menghadirkan mode permainan menarik dengan nama Speedrush TV Challenge.

Speedrush TV is calling all precision drivers! Land a job driving dangerously for a TV commercial, and earn the Audi R8 V10 Spyder if you finish the challenge in time.

• New Spyders – The Audi R8 V10 Spyder and Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse redefine performance roadsters.

• Speedrush TV Challenge – Following in the wake of The Road to Le Mans, Speedrush TV brings a completely new event to the world of racing.

• Career Goals – Call on racing agent Natalia for guidance on how to take your racing career to the next level.

• New Vinyls – Highly requested Flag and Sponsor vinyls arrive, allowing you to display your national pride or create the ultimate racing livery.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Speedrush TV Challenge adalah mode balapan berbasis waktu dengan hadiah sebuah mobil Audi R8 V10 Spyder. Dalam ceritanya, kamu akan berperan sebagai pembalap pengganti di sebuah acara TV komersial yang dituntut menyelesaikan setiap balapan dengan presisis baik teknik mengemudi serta waktu yang diberikan.

Selain mode balap dan mobil baru, kini kamu juga dapat menghiasi mobil balap favorit dengan vinly atau bendera dari negara favorit dan akses ke agent Natalia untuk memberikan bimbingan dalam melanjutkan karir pembalap kamu di Real Racing 3.

Bagaimana, menarik bukan? Segera unduh pembaruan Real Racing 3 untuk perangkat iPhone dan iPad.

Download Real Racing 3 · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest