Follow Us

Fitur Skype Group Screen Sharing Kini Dapat Digunakan Gratis

Bagus Hernawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 16:25
Fitur Skype Group Screen Sharing Kini Dapat Digunakan Gratis

Microsoft baru saja merilis berita menarik mengenai aplikasi messenger di perangkat komputer miliknya, Skype. Mulai sekarang kamu dapat menikmati fitur Group Screen Sharing dengan gratis di OS X – tanpa perlu berlangganan Skype premium seperti sebelumnya.

It used to be that you had to have a subscription to Skype Premium to share screens with two or more people. Not any more. If you’ve got the latest versions of Skype for Windows desktop or Skype for Mac group screen sharing is totally free.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, group screen sharing adalah fitur untuk membagikan antarmuka tampilan layar perangkat komputer kamu kepada seorang teman atau grup dengan mudah. Hal ini biasa dilakukan saat menunjukkan sebuah desain, memberikan pengarahan untuk sebuah pekerjaan atau membaca informasi penting bersama-sama.

Coba simak cara menggunakan fitur tersebut di video ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Langkah yang diambil Microsoft kali ini terbilang cerdas karena fitur tersebut cukup diminati oleh banyak pengguna. Ya, siapa yang tidak suka dengan kemudahan berbagi antarmuka layar bersama beberapa teman untuk mendiskusikan sebuah gambar atau tulisan menarik walaupun berada dalam tempat terpisah.

Bila selama ini kamu harus berpindah ke aplikasi sejenis dengan fitur yang sama, sekarang saatnya kembali menggunakan Skype. Cara menikmati fitur ini sangat mudah yaitu unduh pembaruan Skype for Mac atau Windows dan selamat menikmati fitur group screen sharing.

Download Skype for Mac

[source site_name = “Skype” site_url = “http://blogs.skype.com/2014/08/11/skype-group-screen-sharing-is-free/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest