Follow Us

Apple Hadirkan Sesi Khusus di iTunes untuk Mengenang Robin Williams

Andri Alfansyah - Rabu, 13 Agustus 2014 | 10:20
Apple Hadirkan Sesi Khusus di iTunes untuk Mengenang Robin Williams

Kabar kematian aktor dan komedian terkenal peraih piala Oscars, Robin Williams, kemarin meninggalkan jejak yang begitu dalam di benak setiap penggemarnya. Tidak terkecuali bagi Apple. Untuk mengenang dan menghormati kepergian almarhum dan torehan prestasi Robin Williams dalam jagad film selama 5 dekade, Apple menghadirkan sesi tribut khusus bagi aktor kelahiran 1951 tersebut di iTunes.

Dalam sesi tribute ini, iTunes menghadirkan banyak sekali film dengan ragam genre, mulai dari komedi sampai drama yang pernah dibintangi oleh Robin Williams. Di bagian pertama jajaran film, terpampang film-film Bestseller, seperti Dead Poet, Aladin, Jumanji, dan lainnya.


Baca Juga: Apple Memangkas Durasi Preview Lagu di iTunes Menjadi 30 Detik


Jika kamu melakukan scrolling ke bawahnya terdapat film Robin Williams dengan jenis genre Comedy dan Drama. Beberapa film komedi terkenalnya adalah Patch Adams, Night at the Museum, The Survivors, dan banyak lainnya. Di film bergenre Drama, terdapat 3 film drama yang dibintanginya, yaitu One Hour Photo, Awakening, dan Jacob the Liar.

Sebelumnya, Apple juga pernah menghadirkan Robin Williams dalam iklan iPad Air seri “What Will Your Verse Be” pertama dimana ia menjadi pengisi suaranya. Jika kamu belum pernah melihatnya, kamu bisa menyimak videonya di tautan ini.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/290837/itunes-adds-robin-williams-tribute-section-hits/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest