Follow Us

Twitter Sedang Mengetes Fitur Iklan Berbentuk Video

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 10:58
Twitter Sedang Mengetes Fitur Iklan Berbentuk Video

Bila selama ini kamu biasa melihat iklan dalam bentuk gambar di timeline Twiiter, percayalah bahwa sebentar lagi akan ada iklan berbentuk video. Ya, mereka sedang menguji coba fitur tersebut untuk dihadirkan pada aplikasi Twitter official di iOS.

In addition to the improvements we’ve made to the advertiser experience, we’re excited to share that we’ve expanded the tests of our native video solution with select content publishers and verified users.

Baca Juga:

Namun tenang saja, nantinya iklan dalam bentuk video tersebut tidak akan diputar secara otomatis. Jadi kamu tidak akan terganggu oleh video yang tidak kamu inginkan atau takut kehabisan paket data.

Sedangkan bagi pihak yang menggunakan jasa iklan tersebut, mereka hanya perlu membayar dari sejumlah pengguna yang memutar video tersebut saja. Strategi yang cukup menarik menurut saya, karena pihak yang memasang iklan dapat membayar dengan lebih hemat dan mengetahui berapa banyak pengguna yang menyukai iklan tersebut.

Bagaimana pendapat kamu dengan rencana dihadirkannya iklan dalam bentuk video? Tertarik atau justru merasa terganggu?

[source site_name = “Twitter” site_url = “https://blog.twitter.com/2014/introducing-promoted-video-on-twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest