Follow Us

Game Goat Simulator Segera Hadir di Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 12:49
Game Goat Simulator Segera Hadir di Perangkat iOS

Berbagai game unik dan kadang tidak masuk akal pasti pernah kamu temui di perangkat komputer maupun mobile device. Nah, grup pengembang Coffee Stain Studios yang membuat game aneh sekaligus tidak masuk akal, Goat Simulator di perangkat komputer (Mac, Windows dan Linux) baru saja merilis berita menarik. Demi memenuhi berbagai permintaan para penggemarnya, mereka hendak menghadirkan Goat Simulator di perangkat iOS, Andoid serta Xbox. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter resmi milik mereka.

It’s happening #GoatSimulator is coming to #iOS, #Android and #Xbox

— Coffee Stain Studios (@Coffee_Stain) August 12, 2014

Masih belum ada tanggal pasti mengenai rilisnya, sepertinya mereka sengaja membuat saya dan kamu para penggemar game ini penasaran. Namun bila melihat dari tanggal rilis versi komputer yaitu 1 April 2014 (April Fool Day), sepertinya mereka akan merilis di tanggal unik semacamnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seekor kambing. Lantas apa tugas si kambing dalam game ini? Jawabannya tidak ada, kamu hanya perlu berjalan-jalan di kota, mengganggu orang yang lewat atau yang ekstrim: meledakkan stasiun pengisiian bahan bakar. Ide utama dari game ini adalah melakukan banyak hal yang tidak umum untuk seekor kambing.

Goat Simulator pada awalnya adalah game percobaan yang dibuat oleh sang pengembang untuk sekedar iseng saja. Namun semenjak video versi betanya dirilis dan banyak pengguna yang merasa tertarik, mereka memutuskan untuk menghadirkannya walaupun masih banyak masalah – yang justru membuatnya unik.

Bagi pengguna perangkat komputer yang ingin bermain game Goat Simulator, kamu dapat membelinya melalui toko online Steam dengan mengakses tautan Goat Simulator di Steam. Mbeeekk

[source site_name = “Goat Simulator” site_url = “http://goat-simulator.com”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest