Follow Us

Ayo Ikut Kuis MakeMac & Dapatkan Game FPS Keren di iOS..!!

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 13:59
Ayo Ikut Kuis MakeMac & Dapatkan Game FPS Keren di iOS..!!

Hobi main game FPS (First Person Shooter) di perangkat iOS? Bila kamu sudah bosan dengan game FPS gratisan yang banyak iklan dan segala ribet lainnya, hari ini MakeMac punya pengumuman menarik buat kamu.

Kita lagi bikin kuis berhadiah promo code untuk sebuah game FPS seru dengan harga cukup lumayan. Apa nama gamenya? Nah itu dia yang jadi kuis kali ini, menebak nama game.

Berikut ini syarat dan ketentuannya untuk ikut dalam kuis game minggu ini:

  1. Follow twitter @MakeMac.
  2. Unduh gambar kuis game, saran saya gunakan perangkat komputer supaya bisa langsung mengerjakannya. Pastikan kamu memiliki Adobe Photoshop atau aplikasi lain yang bisa mengolah file .PSD.
  3. Sekarang tuga kamu adalah menyusun huruf yang ada di dalam gambar tersebut menjadi sebuah nama game yang dimaksudkan.
  4. Bila sudah selesai menyusun, jangan lupa tulis ID Twitter kamu di bagian bawah, menggantikan teks @MakeMac.
  5. Kirimkan gambar tadi dengan cara tweet ke @MakeMac.
  6. Setelah ngetweet, berikan komentar di bagian bawah artikel ini dengan menyertakan tautan ke tweet kamu, beserta alasan kenapa kamu layak menang dalam kuis ini.
Kuis ini dimulai sekarang juga, ketika artikel ini terbit dan besok sore kami akan mengumumkan seorang pemenangnya. Jadi tunggu apalagi, segera unduh gambar tadi dan selamat memecahkan tantangan ya..!

UPDATE

Selamat untuk Okto D (@okto2011) yang terpilih sebagia pemenang kuis game FPS dan akan mendapatkan game Modern Combat 5: Blackout.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest