Follow Us

Apple Bagi iTunes Gift Cards Gratis bagi Pembeli Apple TV

Andri Alfansyah - Rabu, 13 Agustus 2014 | 13:40
Apple Bagi iTunes Gift Cards Gratis bagi Pembeli Apple TV

Apple dikabarkan membagikan iTunes Gift Cards (IGC) dengan nilai yang cukup menarik secara cuma-cuma buat kamu yang membeli Apple TV. Seperti berita yang kami lansir dari 9to5Mac, bagi-bagi iTunes Gift Cards gratis dalam pembelian Apple TV ini akan berlangsung mulai hari ini sampai dengan 30 September mendatang.

Ada kemungkinan bahwa bagi-bagi hadiah iTunes Gift Cards ini merupakan bagian dari konser iTunes Festival yang akan dilaksanakan di Roundhouse, London, Inggris pada September nanti. Acara musik ini sendiri akan ditayangkan secara langsung dan ekslusif di Apple TV.


Baca Juga:


Namun tampaknya program ini hanya ada di Amerika dan Inggris. Ketika saya memeriksanya di Apple Store Indonesia, tak ada keterangan bonus iTunes Gift Card di sebelah Apple TV yang berharga $99 atau Rp 1.499.000 di Indonesia ini.

Nah jika kamu kebetulan ada di Amerika sana, kamu bisa membeli Apple TV dengan bonus IGC tersebut. Nantinya tidak hanya bisa menyaksikan iTunes Festival, kamu juga bisa mendapatkan iTunes Gift Cards untuk membeli beragam konten digital yang ada di iTunes dan App Store.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/08/12/apple-is-again-giving-away-free-25-itunes-credit-with-the-purchase-of-an-apple-tv/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest