Follow Us

Apple Merilis Safari 7.0.6 Dengan Perbaikan Keamanan

Bagus Hernawan - Kamis, 14 Agustus 2014 | 11:09
Apple Merilis Safari 7.0.6 Dengan Perbaikan Keamanan

Safari, peramban bawaan setiap perangkat OS X yang pastinya kamu kenal baru saja mendapatkan pembaruan. Menggunakan versi 7.0.6 untuk OS X Mavericks dan versi 6.1.6 untuk pengguna OS X Mountain Lion (10.8.5), OS X Lion (10.7.5) dan OS X Lion Server versi 10.7.5, Apple memberikan perbaikan keamanan minor pada versi terbaru ini.

Impact: Visiting a maliciously crafted website may lead to an unexpected application termination or arbitrary code execution

Description: Multiple memory corruption issues existed in WebKit. These issues were addressed through improved memory handling.


Baca Juga: Cara Melihat Username & Passwords Yang Pernah Kamu Isi di Safari


Seperti yang sudah dijelaskan pada kutipan di atas, pembaruan ini menghadirkan perbaikan pada pemrosesan memory yang dikerjakan oleh fitur WebKit.

Di halaman Apple Support mengenai berita ini, mereka juga menuliskan pihak-pihak yang sudah berperan dalam memberikan laporan terkait kemanan tersebut. Yaitu Google Chrome Security Team dan sebuah peneliti yang tidak ingin diungkapkan namanya.

Bagaimana cara memperbaruis peramban Safari di OS X? Mudah saja, tekan logo  di bagian kiri atas menubar perangkat OS X kamu lalu pilih Software Update. Pastikan kamu sudah menggunakan versi OS X yang saya tulis di bagian atas ya, sehingga dapat mengunduh pembaruan ini.

[source site_name = “Safari 7.0.6” site_url = “http://support.apple.com/kb/HT6367”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest