Follow Us

Pembaruan Game Balap SXPD Membuatnya Gratis & Tersedia di iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 14 Agustus 2014 | 12:02
Pembaruan Game Balap SXPD Membuatnya Gratis & Tersedia di iPhone

Pastinya kamu ingat game balap SXPD yang pernah tim MakeMac ulas beberapa bulan lalu. Nah, sang pengembang kini telah menghadirkannya ke versi 2.0 dengan penambahan dukungan ke perangkat iPhone. Ya, kini kamu dapat bermain baik di perangkat iPhone maupun iPad untuk game balap bertema unik ini yaitu memadukan komik dan permainan balap motor futuristik untuk mengejar para musuh.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: SXPD: Game Balap Dengan Sentuhan Grafis Komik


Bagi kamu yang sudah memainkan game ini di versi sebelumnya, ada perubahan pada kelanjutannya. Di versi keduanya, sang pengembang memilih untuk melanjukan game SXPD sebagai game berseri. Seri pertamanya sebagai pembuka kini dapat kamu unduh gratis. Lalu bila kamu ingin terus bermain dan mengikuti ceritanya, sang pengembang menghadirkan fitur in-app purchase untuk episode selanjutnya seharga $ 0.99.

Saya dan tim MakeMac lain sudah mencoba SXPD di perangkat iPhone, hasilnya cukup sulit. Perangkat iPhone 5 yang sudah menggunakan layar berukuran 4 inci saja terasa masih kurang luas, wajar saja bila pada awalnya game ini hanya tersedia di perangkat iPad. Karena grafisnya yang berwarna dominan hitam, putih dan merah saran saya jangan terlalu lama bermain agar mata tidak penat dan kelelahan.

Segera unduh SXPD versi 2.0 untuk perangkat iPhone dan iPad ya, gratis..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest