Follow Us

Pengujian Produksi iPhone 6 Mendekati Tahap Akhir

Andri Alfansyah - Kamis, 14 Agustus 2014 | 16:04
Pengujian Produksi iPhone 6 Mendekati Tahap Akhir

iPhone 6 kabarnya telah masuk tahap PVT (Product Validation Test) yang berarti iPhone generasi berikutnya itu tak akan lama lagi segera memasuki produksi massal secepatnya.

Berdasarkan sumbernya, GforGames melaporkan bahwa Foxconn hampir mendekati tahap akhir untuk menyelesaikan proses pengujian iPhone 6. Proses pengujian ini sendiri dilakukan untuk memastikan bahwa proses perakitan iPhone 6 berjalan mulus dan tidak mengalami kendala.

According to a new report, citing Foxconn sources, the iPhone 6 is now in the PVT (Product Validation Test) stage, which means that the assembly line is ran at full speed in order to detect any potential issues that may hinder the assembly process.

Dalam tahap PVT, Foxconn menguji coba produksi dengan jumlah yang kecil. Namun, setelah tahap PVT selesai, mereka akan segera memproduksi massal iPhone 6 dengan jumlah produksi secara besar-besaran.

Baca juga:

Menurut kabar yang berkembang, Apple berencana untuk memproduksi iPhone 6 secara masif pada akhir Juli atau awal Agustus ini. Namun sampai saat ini, belum ada informasi bahwa Apple telah memulai produksinya. Mengapa hal ini terjadi? Hal ini karena tak ada yang benar-benar mengetahui perbedaan antara tahap produksi PVT dan produksi massal.

Peluncuran iPhone 6 sendiri tinggal menghitung minggu yaitu akan diungkap pada 9 September nanti. Mengusung desain baru dan layar besar, serta hardware terbaru, iPhone 6 akan menjadi iPhone yang sangat diantisipasi kehadirannya.

[source site_name = “G for Games” site_url = “http://www.gforgames.com/gadgets/iphone-6-currently-in-pvt-44773/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest