Follow Us

EPOCH.2 Terpilih Sebagai App of The Week, Gratis Dalam Waktu Terbatas

Bagus Hernawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 13:45
EPOCH.2 Terpilih Sebagai App of The Week, Gratis Dalam Waktu Terbatas

Setiap minggunya Apple memilih sebuah aplikasi atau game menarik untuk menjadi App of The Week. Kali ini giliran game EPOCH.2 yang terpilih dan dapat kamu unduh gratis untuk perangkat iPad maupun iPhone. Saran saya segera unduh, karena bila sudah selesai masa promonya game ini dibanderol seharga 59 ribu Rupiah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Oceanhorn Update Versi 2.0, Hadirkan Mini Game & Peningkatan Grafis


Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya, EPOCH.2 bercerita tentang aksi robot pelindung Princess Amelia. Sang robot akan menghadapi 2 kelompok robot lain yaitu Omegatroniks dan Alphetekk. Di awal permainan kamu akan langsung melawan para musuh dengan kekuatan penuh namun tetap didampingi sedikit tutorial untuk bermain. Cara bermainnya cukup mudah, intinya kamu harus terus menembak & mengkombinasikan serangan spesial sembari menghindari serangan para musuh yang rasanya tak pernah ada habisnya.

Bagi kamu yang belum tahu, sang pengembang yaitu Uppercut Games menggunakan Unreal Engine untuk membuat game EPOCH.2. Pantas saja grafis game ini terlihat sangat detail dan membuat saya betah untuk terus bermain.

Thanks, @KuroAnnaahl

Segera unduh EPOCH.2 dan selamat bermain ya..!

Download EPOCH.2 ร‚ยท Harga: 3000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest