Follow Us

Wawancara Eksklusif Apple dan Tom Hanks Soal Hanx Writer

Andri Alfansyah - Jumat, 15 Agustus 2014 | 17:20
Wawancara Eksklusif Apple dan Tom Hanks Soal Hanx Writer

Sebelumnya kami mengabarkanmu bahwa aktor terkenal Hollywood, Tom Hanks bersama pengembang aplikasi dan game Hitcents meluncurkan sebuah aplikasi keyboard unik berdesain jadul ala mesin ketik khusus buat perangkat iPad bernama Hanx Writer. Ternyata pengembangnya, Tom Hanks langsung mendapat perhatian khusus dari Apple yang kabarnya melakukan wawancara dengan aktor yang berperan dalam Saving Private Ryan tersebut.

Wawancara tersebut dilakukan di jejaring sosial Twitter dengan Hashtag #HanxWriter. Apple melalui akun resmi @AppStore miliknya menanyakan beberapa pertanyaan kepada @TomHanks. Di antaranya adalah seputar apa yang melatarbelakangi Tom Hanks mengembangkan keyboard unik tersebut. Ada juga pertanyaan lainnya yang personal dan menarik untuk diketahui

Baca Juga:

Nah, jika ingin mengetahui wawancara @AppStore dan @TomHanks ini selengkapnya kamu bisa mengakses tautan ini buat berkunjung ke Storify. Buat yang belum mengetahui apa itu HanxWriter, kamu bisa membaca ulasan lengkapnya di artikel ini: Review Hanx Writer: Kembali ke Era Mesin Ketik Melalui iPad.

[source site_name = “Storify” site_url = “https://storify.com/apollozac/hanx-writer”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest